Data Pengadaan Lift Dua Kali Masuk anggaran Renovasi Rumah Dinas, Anies Perintahkan Sekda Cari Siapa Yang Masukkan Data Tersebut

 MENARA POST Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa kaget atas anggaran renovasi Rp 2,4 miliar untuk pengadaan lift di rumah dinasnya. Dia sama sekali tidak tahu dan baru mengetahui hal tersebut hari ini dari pemberitaan di media.
Rumah dinas Gubernur DKI Jakarta (detikcom)

"Iya (baru tahu hari ini) dari berita," kata Anies dengan nada terkejut di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2018).

Anies merasa bersyukur anggaran yang dinilai seharusnya tidak diperlukan akhirnya ditemukan. Dia merasa tidak membutuhkan renovasi di rumah dinasnya, termasuk pengadaan lift.
[post_ads]
"Untung ketemu, kita jadi tahu jadi. Kemudian saya bilang ke Pak Sekda, 'Pak Sekda ini apa?' Dan dia bilang, 'Ini udahkedua kalinya Pak, tahun lalu juga pernah kejadian seperti ini.' Setahu saya tidak ada renovasi besar sama sekali, nggak ada diperuntukkan itu," ucap Anies.

Anies juga sudah memerintahkan Sekda DKI Saefullah mengecek siapa yang memasukkan anggaran tersebut. Dia juga meminta anggaran renovasi untuk rumah dinas dicoret. 

"Itu saya bilang siapa itu yang masukin cek itu ada apa. Pak Sekda bilang tahun lalu mau ada renovasi besar mengganti marmer, jadi udahlah jangan coba-coba masukinanggaran," ucap Anies.
[post_ads_2]
Menurut Anies, dari temuan itu, tidak ada renovasi rumah dinas secara menyeluruh. Anggaran tersebut, menurutnya, sempat tercantum tapi tidak dilaksanakan.

"Tidak ada. Kita tidak butuh renovasi sama sekali," tegasnya.

Dalam kesempatan berbeda, Sekda Saefullah juga ikut menjelaskan rencana renovasi rumah dinas. Videonya bisa disaksikan di bawah:


(Red)

Anies juga sudah memerintahkan Sekda DKI Saefullah mengecek siapa yang memasukkan anggaran tersebut. Dia juga meminta anggaran renovasi untuk rumah dinas dicoret.

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.