Polwan Cantik Ini Rela Menyusui Bayi Terdakwa yang Jalani Sidang

Muara Post - SEORANG polisi wanita telah membuat hati banyak orang hampir di seluruh dunia tersentuh. Polwan tersebut masuk ke ruang sidang pengadilan untuk menyusui bayi yang kelaparan.

Beberapa foto yang beredar di media sosial menunjukkan polwan baik hati itu adalah Hao Lina. Ia menyusui bayi berusia empat bulan saat ibunya diadili di Provinsi Shanxi, China Utara.

Menurut laporan media China, saat bertugas Lina mendapat izin dari ibu sang bayi saat anak tersebut mulai menangis di ruang sidang.

Lina Hao dipuji oleh netizen atas tindakannya. Foto Lina saat menyusui diambil oleh rekan sesama polisi lain yang sedang petugas juga. Lina menyusui sang bayi di sudut ruangan yang sepi.

Aksi Lina dapat dikatakan mendapat apresiasi oleh orang di seluruh dunia setelah mereka melihat postingan tersebut di platform media sosial pengadilan.

"Polwan Lina, juga baru saja melahirkan. Bayi itu tidak akan berhenti menangis jika dia tidak menyusui. Kami semua khawatir," kata salah satu petugas di pengadilan.

Sementara itu, Lina mengaku bahwa ia sangat cemas melihat bayi itu. Ia bisa merasakan kecemasan yang sama pasti dirasakan oleh ibu dari bayi itu.
"Saya adalah ibu baru, saya bisa merasakan betapa cemasnya ibu anak itu. Yang saya pikirkan adalah mencoba yang terbaik dan menghibur bayi mungil itu," kata Lina seperti dilansir Thelegraph, Rabu (4/10/2017).

Dia mengatakan bukan dirinya saja yang seperti itu, Lina yakin jika ada polwan lain yang bisa menyusui tentu akan melakukan hal yang sama dengan yang ia lakukan. "Jika saya menjadi ibu, saya pasti berharap seseorang akan membantu bayi saya juga."
Terdakwa (ibu bayi) adalah satu dari 34 orang yang dijatuhi hukuman penjara karena diduga melakukan penggalangan dana palsu. Dia mengaku bersalah atas tuduhan penipuan, penggelapan dan penyembunyian keuntungan ilegal yang dilakukan.
Topik : , , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.