Heboh Pernikahan Sesama Jenis di Jember, PAN: Bubarkan Saja KUA

Menara Post - Anggota Komisi VIII DPR, Kuswiyanto mengecam adanya pernikahan sesama jenis yang terjadi di Dusun Plalangan, Desa Glagahwero, Kecamatan Panti Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Pernikahan sejenis itu dilakukan oleh ‎Fadholi (21) dengan Ayu Puji Astuti (23) yang keduanya diketahui berjenis kelamin laki-laki. Mereka menikah dengan memalsukan dokumen untuk bisa menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.
Fadholi (21) dengan Ayu Puji Astuti (23) yang keduanya diketahui berjenis kelamin laki-laki.
Kuswiyanto mengatakan, pasangan tersebut telah sangat jelas melakukan pemalsuan dokumen. Untuk itu, aparat kepolisian bisa melakukan penindakan.

‎"Tentu itu melanggar UU, dan mestinya aparat penegak hukum harus segera bertindak‎," ujar Kuswiyanto, Senin (23/10).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menegaskan bahwa KUA setempat telah kecolongan karena menikahkan pasangan gay tersebut.

"Kalau KUA tidak hadir ya bubarkan saja. KUA juga sudah kecolongan," katanya.

Oleh sebab itu, dia meminta kepada pasangan sesama jenis bisa sadar bahwa di dalam agama apa pun menjalin kasih atau hubungan sesama jenis tidak dibenarkan.

"Di agama manapun juga tidak dibenarkan, itu salah satu fungsi nikah untuk menjaga keturunan," pungkasnya.

Sekadar informasi, Fadholi dan Ayu Puji Astuti melakukan pernikahan sesama jenis. KUA Kecamatan Panti juga telah kecolongan. Sebab, pasangan gay ini mengaku bisa menikah karena memalsukan dokumen untuk bisa mempelancar melakukan pernikahan.
Topik :

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.