Vicky Prasetyo Terancam Dilaporkan ke Polisi!

Muara Post - Royhana Azizah Fitri Octaviana atau Vivie memenuhi janjinya untuk mengunjungi Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017).
Royhana Azizah Fitri Octaviana atau Vivie bersama pengacaranya, Henry Indraguna, saat dijumpai Grid.ID di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017).

Dia berencana untuk melaporkan dugaan penggelapan dan penipuan uang yang dilakukan oleh komedian sekaligus mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo.
"Kami datang ke Mapolres Pusat untuk berkonsultasi masalah penggelapan dan penipuan atas dugaan untuk uang hasil gadai (mobil) Harrier," ungkap kuasa hukum Vivie, Henry Indraguna, saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Henry menjelaskan jika tempat penyerahan mobil antara Vivie dan Vicky tersebut, berlokasi di daerah Tebet, Jakarta Selatan, sehingga berkas laporan jatuh pada Polres Metro Jakarta Selatan.
"Ternyata, locus delicti-nya (tempat kejadian perkara) itu lebih pas di Polres Metro Jakarta Selatan karena mobil itu diserahkannya di Hotel Harris, Tebet.”
Untuk itu, Vivie dan Henry akan melakukan laporan ulang kepada Polres Metro Jakarta Selatan pada esok, Selasa (19/9/2017).

"Dari situ maka kami besok akan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk melapor," tandas Henry Indraguna.
Sekadar diketahui, Vivie dan Vicky memang memiliki hubungan yang sangat dekat tanpa status pernikahan.
Bahkan dari hubungannya tersebut Vivie dan Vicky dikaruniai satu orang putri bernama Paris Prasetyo yang kini berusia satu tahun empat bulan. (*)
Topik : ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.