Sungai Cimanuk Kembali Menelan Korban

Channel Jabar - Bermaksud menolong temaannya yang kehabisan nafas saat berenang disungai Cimanuk, Feri (26), Karyawan BBWS yang lahir di Gunung Kidul, warga Mekar Sicalung Kabupaten Cirebon Kota tenggelam dan hingga kini belum ditemukan.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (8/8/2017) sore sekitar pukul 16.30 WIB Feri menunggu dipinggir sungai dan 3 orang temannya Caswadi, Trio dan Sutisna mandi / berenang di sungai Cimanuk Desa Panyindangan Kulon Blok Gandok Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

Saat tengah mandi, Sutisna yang berenang hingga ke tengah sungai kehabisan napas / tidak kuat kemudian ia meminta pertolongan, ia langsung ditolong Trio dengan cara menarik tangannya. Merasa tidak kuat lagi, maka Trio melepaskan pegangan tangan Sutisna, melihat kejadian tersebut, Caswadi yang lebih dulu sampai di pinggir sungai langsung mengambil batang gelagah dan di julurkan kepada Sutisna dan akhirnya berhasil ditolong.

Pada saat Sutisna meminta pertolongan, ternyata Feri berenang ke tengah sungai dengan maksud dan tujuan membantu. Feri yang tidak kuat juga akhirnya tenggelam,  saat itu teman-temannya sempat teriak minta pertolongan tetapi tidak ada yang membantu. Hingga hari Rabu (9/8/2017) pagi ini dengan saat ini korban belum ditemukan dan tim penyelamat masih melakukan pencarian korban.

Polsek Sindang yang menerima laporan adanya orang tenggelam tersebut langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait (Pol Air Polres Indramayu dan BPBD Kabupaten Indramayu) serta Sat Reskrim dan Inafis Polres Indramayu.

“korban hingga kini belum ditemukan, masih dalam pencarian, kemarin pencarian terbatas oleh waktu, kondisi gelap bahkan dapat membahayakan tim penyelamat dan menurut SOP BPBD pencarian harus dihentikan karena sudah lebih dari pukul 17.00 WIB, pencarian akan dilanjutkan besok” ucap Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti.
Topik :

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.