Seorang OB Mengintip Pengunjung Restaurant Melalui Cela AC

Muara Post - Office boy (OB) restoran tertangkap basah melakukan tindak asusila mengintip pelanggan perempuan saat menggunakan toilet. Saat diinterogasi, OB tersebut sempat tidakmengaku, namun dari bukti rekaman CCTV, akhirnya mengaku.
Cerita tentang peristiwa tersebut diunggah pengguna akun Facebook Fellicita Susantio, Minggu (13/8/2017). Menurut Fellicia, peristiwa pengintipan terjadi saat dirinya sedang berkumpul dengan teman-temannya di sebuah restoran. Fellicia tidak menyebut lokasi restoran yang ia maksud.
Fellicia menceritakan ia dan putrinya menggunakan toilet perempuan seperti biasa. Di saat bersamaan dengan Fellicia masuk ke toilet perempuan, ada OB restoran yang masuk ke toilet sebelah toilet perempuan. Fellicia tak menaruh sedikitpun kecurigaan pada OB tersebut.
Beberapa menit kemudian giliran teman Fellicia yang menggunakan toilet. OB yang mengikuti Fellicia saat masuk toilet sebelumnya juga melakukan hal yang sama saat teman Fellicia masuk ke toilet perempuan. Teman yang tidak disebutkan namanya itu melihat bayangan di kaca. Bayangan itu tampak seperti orang yang mengintip dari lubang tempat AC.
“Mas!” teriak teman Fellicia itu. Disusul langkah kaki seribu si OB.
Fellicia dan teman-temannya melaporkan peristiwa itu ke manajemen restoran. Diperiksalah rekaman CCTV. Dari rekaman itu terbukti OB pura-pura membersihkan wastafel di depan pintu toilet. Ia akan masuk ke toilet pria saat ada perempuan masuk ke toilet perempuan.
OB yang tidak disebutkan namanya itu diinterogasi oleh Fellicia dan teman-temannya. Ia diminta mengaku sudah berapa perempuan yang ia intip. Sempat tidak mengaku, OB itu akhirnya mengakui.
Dalam video unggahan Fellicia, OB itu diminta melakukan reka ulang aksi pengintipan. Ia memanfaatkan celah di AC toilet untuk melihat aktivitas di dalam toilet perempuan. OB itu juga sempat dihukum memakai kertas bertuliskan dia seorang pengintip perempuan.
Dari keterangan Fellicia, manajemen restoran berjanji untuk memecat pria yang melakukan pengintipan.
Viral di media sosial, warganet tak ketinggalan menanggapi kasus asusila tersebut. Mulai dari mengecam OB pengintip, mengkritik posisi AC di toilet yang tembus dua toilet, hingga menyarankan si OB menikah saja kalau sudah tidak tahan.
“Sayang sekali, cari pekerjaan susah, malah dia berbuat seperti itu. Putus semua rezeki dia,” tulis akun Istina Astridya.
“Itu orang percaya diri banget, gak tahu malu. Sudah ketahuan mengintip. Mungkin sudah tak punya pusa kali ya?” tulis akun Didy Irawan.
“AC dibagi dua. Buat hemat mungkin. Jadi ada celah, restonya payah nih, ” tulis akun Khristian Swandy Chandra.
“Cari jodoh lah mas, cepet nikah, jangan mengintip istri orang,” tulis akun Mawar Berduri.
Topik :

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.