Dua Kandidat Lain Akui Gagal Mendapat Sertifikasi Kelayakan

Muara Post - Tidak lama setelah pengumuman itu dua kandidat lainnya, Mohamed Salleh Marican dan Farid Khan, mengukuhkan bahwa mereka gagal mendapatkan sertifikasi kelayakan yang dibutuhkan.

Kepada wartawan yang menunggunya di gedung ELD, Halimah Yacob mengatakan, "Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk melayani rakyat Singapura dan hal ini tidak akan berubah, dengan atau tanpa pemilu."
Saleemah Ismail mengatakan, ia tidak pernah ragu dengan kemampuan Halimah Yacob.
"Saya tidak pernah ragu Mdm. Halimah bisa menyatukan kaum di Singapura, masyarakat Melayu, India, Cina dan lain-lain. Ia disukai ramai dan akan bisa menyatukan kaum ini. Ia sudah lama menjadi pejuang HAM wanita supaya mendapat lebih banyak perlindungan, memperjuangkan wanita yang mengalami keganasan (KDRT - red), isu-isu masyarakat Melayu-Islam di Singapura. Ia sudah berjuang selama lebih dari 20 tahun. Jadi saya tidak ragu ia akan mampu mengatasi halangan yang dikedepankan. (Jadi apa yang harus segera diselesaikan beliau setelah terpilih menjadi presiden?) Menurut saya yang harus ia segera atasi adalah menyatukan kaum di Singapura, masyarakat Melayu, India, China, ini kerja utama setelah menjadi presiden. Sekarang kita sedikit sebanyak ada berbelah-belah, bukan saja antara bangsa, tetapi juga antara agama. Jadi kerjanya adalah menyatukan semua hal ini. Ini tugas yang sungguh berat untuk menyatukan kaum berbilang bangsa ini. Tapi saya yakin Mdm. Halimah mampu melakukannya," jelas Saleemah.
Topik : ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.