Dituding Bela PKI, Mahasiswa Demo LBH

Muara Post - Sejumlah masa aksi dari Organisasi Kemahasiswaan Ormas Islam,BEM, OKP, dan aktivis anti Komunis menggelar aksi di Jl. Proklamasi, Sabtu, (16/9).
Sejumlah mahasiswa demo di depan LBH menolak tumbuhnya paham PKI. 

Massa aksi dalam orasinya menuntut agar paham Komunis tidak diberi ruang untuk hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
"Kami seluruh Mahasiswa, rakyat Indonesia dan organisasi di Indonesia menolak keras PKI di Indonesia," kata salah satu Orator, saat menyampaikan orasinya, di Jalan Diponegoro, Sabtu (16/9).

Dalam orasinya, mereka menyampaikan bahwa tragedi dan konflik politik yang menyebabkan korban kemanusiaan yang begitu luar biasa yang terjadi 50 tahun lalu.
"Kami sebagai mahasiswa akan terus mengawal hukum di Indonesia, karena indonesia adalah negara hukum, dalam sila pertama dalam pancasila, menyebutkan bahwa ketuhanan yang maha esa, jadi tidak ada ruang bagi paham yang tidak beragama hidup di Indonesia," demikian dalam orasinya dan disambut dengan teriakan 'Bumi Hanguskan PKI'
Koordinator Lapangan (Korlap) Ulah menyampaikan bahwa Massa Front Pembela Islam (FPI) dan Alumni 212 akan bergabung dalam aksi tersebut. Dia mengatakan bahwa massa FPI yang akan bergabung nantinya sebanyak 3000 lebih.
Topik :

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.