Benedict Cumberbatch Bisa Raup Rp 4,2 Miliar Hanya Kasih Foto dan Tanda Tangan

Muara Post - Selain membintangi film, Benedict Cumberbatch rupanya punya cara lain untuk mempertebal kantong pendapatannya. Aktor yang terkenal berkat perannya sebagai Sherlock Holmes di serial televisi BBC ini memanfaatkan acara jumpa fans untuk mengeruk penghasilan lebih besar.

Menurut The Sun, aktor berusia 41 tahun ini bisa mendapatkan 240 ribu poundsterling atau setara Rp 4,2 miliar untuk sekali menghadiri acara jumpa fans pada Juli lalu. Padahal, Benedict hanya foto bersama dan memberikan tanda tangan kepada fans selama acara tersebut.

Berdasarkan informasi dari London Film and Comic Convention yang bocor, setiap fans dikenakan biaya 75 poundsterling (Rp 1,3 juta) untuk foto bersamanya dan mendapatkan tanda tangan. Jika ingin berbincang-bincang dengan sang aktor, maka penggemar harus menambah biaya sebesar 25 poundsterling (Rp 438 ribu).
Jadi total keseluruhan biaya yang dibebakan kepada penggemar untuk bertemu dengan Bennedict Cumberbatch adalah 225 poundsterling. Jika dikonversikan dalam rupiah, maka senilai dengan Rp 3,9 juta per orang.

Mengutip Dailymail, aktor "Doctor Strange" ini diketahui telah berpose untuk 3.190 foto selama acara jumpa fans yang digelar selama dua hari itu. Sehingga diperkirakan, Cumberbatch meraup 239 ribu poundsterling (Rp 4,1 miliar) dari biaya foto bersama fans saja.

Tapi, ada juga beberapa penggemar membayar untuk fasilitas lainnya. Jadi kira-kira Cumberbatch mendapat lebih dari 240 ribu poundsterling (Rp 4,2 miliar).
Meski biayanya relatif mahal, salah satu penggemar merasa puas bisa bertemu dengan sang aktor. "Setelah melakukan foto konyol, membicarakan hal yang brilian dan mendapatkan tanda tangan bagus, aku akan berhenti," ujarnya. "Aku lelah tapi bahagia seorang orangtua yang bersungut-sungut telah menjuluki bintang 'Benedict Moneysnatch' (Bennedict pengeruk uang)."

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.