Yang Pernah Mimpi Basah Yuk Baca Beberapa Penjelasannya

Setiap manusia, khususnya lelaki, pasti kerap mengalami mimpi jenis ini. Mimpi yang kemudian saat terbangun, mesti melakukan keramas. Ya, mimpi ‘basah’.
Mimpi Ilustrasi

Meski mimpi kerap diartikan hanya sekedar bunga tidur belaka, tapi tidak menutup kemungkinan jika mimpi memberikan sejenis penanda. Bahkan juga mimpi tentang hubungan seks.
Salah satunya petunjuk yang menandakan kondisi seseorang.
Penelitian seputar 'mimpi basah' yang berhubungan dengan seks juga telah berlangsung sejak lama. Bahkan Bapak Psikoanalisa, Sigmund Freud, mendasarkan beberapa analisa psikologinya dengan menghubungkannya lewat 'mimpi basah' itu. Saat ini, para ahli psikologi juga meneliti persoalan ini yang mereka sebut sebagai nocturnal emission.
[post_ads]
Wajar jika yang berikut ini, bisa saja menjelaskan makna dari pengalaman di alam bawah sadar. Berikut ini makna-makna mimpi tentang seks yang menjadi bunga tidur, seperti dikumpulkan dari berbagai sumber:

1. Mimpi Bercinta dengan Orang di Masa Lalu
Memimpikan seseorang dari masa lalu? Hal ini menunjukkan bahwa hubungan yang dijalani saat ini memberikan kilas balik emosional pada hubungan sebelumnya. Atau lebih sederhananya, hubungan yang dijalani saat ini mirip dengan hubungan masa lalu. Hal ini merupakan memori cinta yang kembali melintas saat Anda mulai dekat dengan seseorang. Jika memori tersebut buruk, ada kemungkinan Anda akan mengalami hal yang sama dengan masa lalu. Tapi jika memori tersebut indah, mengapa tidak mencoba untuk memastikannya?
[next]
2. Mimpi Bercinta dengan Teman atau Rekan Kerja

Pernah bermimpi bermesraan dengan orang dekat yang tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk bersamanya? Jangan khawatir, mimpi seperti itu menandakan bahwa Anda merasa nyaman bekerja atau menjalin hubungan yang baik dengan orang tersebut secara profesional, bukan seksual.
[next]
3. Mimpi Bercinta dengan Selebriti
Mimpi bercinta dengan seorang selebriti merupakan sebuah mimpi indah bukan? Mimpi seperti ini menandakan bahwa Anda memiliki kemampuan atau keunikan yang membuat selebriti tersebut sukai.
[next]
4. Mimpi Disela Orang Lain Saat Bercinta
Anda sedang bercinta dengan pasangan dalam mimpi, tapi kemudian, ditengah-tengah ‘permainan’ ada seseorang yang datang dan merusak kenikmatan. Jika mengalami mimpi seperti itu, berarti waktu untuk privasi sering terganggu. Baik oleh pekerjaan, keluarga atau bahkan lingkungan. Berliburlah sejenak dan nikmati masa kebebasan Anda dengan melakukan hal-hal yang disukai.
[next]
5. Bermimpi Ingin Bercinta Tapi Tidak Ada Tempat
Anda dan pasangan berniat melakukan quickie, tapi tidak menemukan tempat yang bisa mengakomodir keinginan tersebut? Jika Anda mengalami mimpi seperti itu, maka saat ini Anda sedang sulit mencari waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual dan mulai membuat Anda frustasi.

Wajar jika yang berikut ini, bisa saja menjelaskan makna dari pengalaman di alam bawah sadar

Topik :
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.