Kapolsek Sukagumiwang Bersama Anggota Melakukan Dialogis Dengan Tomas Dan Toda

INDRAMAYU,—– Dalam giat Patroli Sambang, Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Affandi S bersama Anggota Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan dialogis dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, di Empat Desa di Wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Selasa (09/03/2021).

Pada kesempatan itu Kapolsek bersama Anggota mengimbau Tomas, Toda agar ikut berperanaktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

Selain itu, pihaknya mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protocol Kesehatan dengan cara menerapkan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menjauhi Kerumunan serta membatasi Mobilisasi.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon mengatakan bahwa kegiatan Patroli sambang dalam upaya mencegah penyebaran covid -19 di wilayah Desa binaannya.

Baca Juga
1 of 25

Selain itu, Antisipasi Tahapan Giat Pilihan Kuwu/ Kepala Desa di Wilayah Hukum.Polsek Sukagumiwang..

“Untuk sementara ini belum ditemukan kendala di lapangan,” tuturnya.

Diungkapkan Kapolsek, bahwa dirinya terus menekan kepada seluruh anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar kamtibmas selalu terpelihara dengan baik dan waspada Covid-19. Pungkas Kompol Lindon.

 

DRE

Comments
Loading...